Selasa, Juni 17, 2008

Hasil Fit And Proper Test

Wuah.. Setelah hampir sebulan gak posting serasa hampa :).. Habis pekerjaan yang kejar tayang kayak kereta api ngantri BLT ha..ha..
Oke.. Cuma mau cerita soal hasil Fit And Proper Test beberapa waktu yang lalu. Sebetulnya sih sudah diumumkan kira-kira 3 minggu yang lalu. Tapi berhubung baru sempat nulis sekarang ya sudahlah..
3 minggu yang lalu eng..ing..eng.. penetapan pejabat baru sudah ditetapkan.. Yaitu Pakdhe.. he..he..



Yang namanya Pakdhe ini bukan real Pakdhe ku. Dia ini rivalku di fit and proper test itu. Gak tahu kenapa dia selalu menyebut dirinya Pakdhe.. Mungkin karena merasa paling senior kalee.. Lha memang usianya sudah mendekati pensiun.
Selamat.. Selamat... Semua padha kasih selamat. Buat aku ini bukan hal yang surprise lagi lha wong aku sudah menduganya demikian... Kenapa?? Katanya aku sakti.. he..he..he.. Gak lah yauw.. Main logika aja.. Lha wong yang kosong itu posisi yang ditinggal bosku.. Terus yang mestinya posisi itu dicari penggantinya, tapi skenarionya jadi posisi itu diisi dari tetangga sebelah, dan tetangga sebelah yang kemudian kosong itu dicari penggantinya.. Yo wislah.. Kalau kata teman-teman.. kalau aku yang masuk di situ bisa mati berdiri ha..ha..ha.. Bukan cuma karena di situ dunianya berbeda (bukan dunia jin lho ya) tapi dunia per-aplikasi-an.. per-software-an.. sementara aku lebih lama di infrastruktur.. Biar sama-sama IT tapi tetap aja beda. Kedua karena orang-orangnya lebih susaaahhhh diatur.. he..he.. Iya sih.. mending tetap di tempatku aja daripada mati berdiri he..he..

Tidak ada komentar: