Selasa, Juni 17, 2008

Wisata Ke Tanjung Kodok - WBL

Ini just cerita minggu lalu rekreasi bareng temen-temen kantor ke Tanjung Kodok di kota Lamongan. Benar sekali, lokasinya di kota Lamongan.. Kota kecil yang berkembang pesat yang kabarnya bupatinya punya ambisi tinggi menjadikan kota ini menjadi kota besar yang layak disegani.

Tanjung kodok sendiri sebetulnya dulunya memang sudah jadi tempat wisata. Tapi ya gitu deh.. Tidak terlalu istimewa.. Cuma ada batu yang katanya mirip kodok (menurut saya sih gak mirip-mirip amat :-)


Nah, pantainya jangan dibayangin pantai landai yang berpasir putih sehingga kita bisa bermain pasir.. He..he.. pantainya itu bebatuan yang kadang runcing banget.. Terus banyak kaktus yang durinya puanjang itu lho.. Pokoknya cuma bisa dilihat aja.. tapi disentuh jangan :)




Nah, sekarang itu tinggal kenangan karena lokasi tersebut sudah disulap menjadi hotel berbintang 4 yang cukup megah. Dengan view laut, hotel ini menyajikan nuansa yang berbeda. Asyik banget.. Kalau lagi beruntung bisa lihat sunset.. Sayang pas ke sana lagi mendung.. hiks :(
Cuma satu aja yang sayang.. Panas he..he.. Biar pake AC yang namanya dekat pantai ya panas :)


Yang istimewa lagi, kalau kita menginap di Tanjung Kodok Resort ini kita bisa masuk ke Wisata Bahari Lamongan (WBL) yang mirip dengan Dufan itu. Kalau gak menginap bisa aja langsung masuk WBL nya. Aneka permainan ada. Sampai kolam renang juga ada. Tengok foto-fotonya :)



Berdua bermain ayunan di pantai WBL










View laut dari kamar


Mejeng di pantai :)


View kamar-kamar







Mesra :)









Laut...








Bermain di pantai Tanjung Kodok









Kamar hotel








Berenang di kolam renang





2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ibu Rini,

Tulisannya bagus, Kami masukan artikel blog ibu di http://jalanasik.com boleh tidak jadi bisa di share dengan pembaca yang lain? Terimakasih

Rini Indrawati mengatakan...

Silakan Pak/Bu.. Terima kasih kalau postingan saya bermanfaat :)