Kamis, November 20, 2008

Pilkada Jatim


Setelah sekian lama gak sempat posting karena si kompi lagi ngadat dan kerjaan ngantre kayak kereta api jadi gatel nih :)

Kali ini soal Pilkada Jatim tanggal 4 Nopember 2008 lalu. Ciailah.. Gaklah kalo si Rini ini bicara politik... Benci!! Benci!! Benci!!... Apalagi politik di Indonesia... Wuah.. kayak banyolan aja kali ya.. he..he..he..
Dan rasanya.. untuk Gubernur aja gak perlu pemilu kali.. Habis duitnya sayang.. Kan lebih baik buat modal kerja atau biaya pendidikan rakyat.. Tul gak???


Tapi... sebagai warga yang baik harus ikut berperan serta kan... Ciailah.. gayanya kayak yang sadar hak politik aja ya.. ha..ha.. Padahal gak bisa ngelak soalnya mas Yudhi suamiku jadi petugas TPS.. Yang tadinya mau golput jadi batal deh he..he..
Yang ini kan putaran kedua.. Yang putaran pertama golput soalnya harus menghadiri meeting di Jakarta.. Ssstt!! Ada alasan :)
Bicara soal calon.. Rasanya harus memilih yang terbaik di antara yang buruk kali :(
Buktinya lebih banyak yang golput daripada suara yang didapat tiap candidat.. Hidup golput!! ha..ha.. Eh tapi jangan ditiru ya.. Golput itu gak baik.. Jangan niru saya ha..ha..

Kalo saya disuruh nyalonin seseorang, rasanya aku mau nyalonin Bupati Lamongan sekarang deh.. Sama bu Risma (Tri Risma Harini) kepala Bappeko Pemkot Surabaya.. Ayo.. Vote for Pak Masfuk dan Bu Risma!!! :)
Sayangnya beliaunya gak nyalonin sih :(.. Pasti deh kalo beliaunya mau suaranya paling banyak.
Anyway.. harus milih.. ya sudah deh.. milih aja yang terbaik dari 2 itu menurutku..
Tinggal sekarang H2C harap-harap cemas pemilu Presiden 2009... Mudah-mudahan ada calon yang layak untuk dipilih.. Rakyat kan boleh berharap yang terbaik :).. Amin..Amin..



TPS di perumahan.. Perumahannya kecil, tapi TPS nya aja ada 2.. so.. suepiiiiiii


Pip dan Rizal ikut ngegangguin Bapaknya bertugas he..he.. Si Rizal malah maunya 'ngintip' yang dicoblos orang-orang :))
Jangan Nak.. kan rahasia... Terus dia tanya.. "Kenapa pake rahasia-rahasia segala sih??" :))


Biliknya juga sepi

Tidak ada komentar: