Kamis, November 20, 2008

Tukang Potong Rambut Favorit Anak-Anak

Kali ini cerita yang ringan-ringan. Seperti umumnya, potong rambut anak-anak cukuplah sulit karena harus bujuk sana bujuk sini.

Kalau dulu biasanya aku potong rambut mereka sendiri waktu mereka kecil. Biasanya pas mereka lagi tidur lelap. Kalau orang Jawa bilang 'pethal' dikit gak papa :)) ha.. ha..

Nah, sekarang kan mereka sudah sekolah.. Kasihan juga kan kalo 'pethal'. Jadilah mesti cari tukang potong profesional.

Dulu Rizal pernah sih saking pengen potong yang menggembirakan aku bawa ke Kiddie Cuts di TP. Suasananya memang menyenangkan. Ada mainan, duduknya di motor kecil, ada TV. Tapi mahal bok!! Ha..ha.. Masak waktu tahun itu aja potong rambut anak kecil 50 ribu. Mana Rizal rambutnya cepet panjang lagi.

Nah, kalo sekarang aku gak bingung. Ada tukang potong yang cocok buat anak-anakku. Di My Salon. Tapi yang cocok bukan salonnya. Tukang potongnya itu yang cocok. Namanya Mas Pram. Lihat tuh gaya motongnya. Anak-anak maunya pake gunting aja, soalnya kalo pake alat lain geli katanya. Malah gak mau. Nah.. kalo pake gunting kan mesti telaten.. Orang yang satu ini.. Mas Pram telaten banget.. Anak-anak selalu takluk deh.. Tapi jangan tanya.. Di My Salon ini tarifnya mas Pram paling mahal :)

Tidak ada komentar: