Minggu, Maret 30, 2008

Selamat Ulang Tahun Nak

My lovely Sons, bulan ini berulang tahun. Kebetulan hari ulang tahun mereka hanya selisih 6 hari. Rizal 24 Maret sedangkan Rafif 30 Maret. Rizal tahun ini 8 tahun, sedangkan Rafif 3 tahun. Ada yang pernah berkomentar kok pinter ya ngaturnya bisa selisih 5 tahun gitu. Belum tahu dia gimana kok bisa gitu :)

Kebiasaan di keluarga kami kalau ada yang ulang tahun semua datang mulai Bapak Ibu ku, juga Ibu mertua. Lalu adik-adikku dan adik iparku beserta buntut-buntutnya.. Wuah rame pokoknya..


Nah karena selisih hari ultahnya cuma 6 hari biasanya kami jadikan satu. Tapi si Rizal protes nggak mau dijadikan satu sama adiknya. Maunya sendiri-sendiri. Yah.. Mungkin karena dia sudah mengerti jadi begitu. Masalahnya kalau sendiri-sendiri kasihan yang datang.. Soalnya ada yang jauh-jauh dari Surabaya. Kedua juga lebih berat di ongkos he..he..


Akhirnya biasanya kita cari aja yang hari libur dekat hari mereka berdua ultah. Tapi khusus Rizal pas hari jadinya yang penting ada tiup lilin :)


Nah seperti juga tahun ini, hari ultah Rizal pas hari Senin sedangkan Rafif pas hari Minggu. Akhirnya dipilihlah hari Sabtu untuk merayakan ultah mereka berdua.


Tapi pas Senin tetap ada acara tiup lilin untuk Rizal :). Ini fotonya. Aku belikan Vieneta terus dikasih lilin angka 8 dan ada patung narutonya :). Hadiah sudah dibeli hari Sabtu tapi aku bilang tunggu senin ya... Dia nurut juga, ya udah jadilah kadonya dibungkus bagus dan baru dibuka hari Senin :). Isinya mainan mobil yang ada tracknya. Si Rizal yang pilih sendiri.. Tapi ya gitu.. milihnya lamaaaa banget :), kebanyakan yang bagus malah bingung :)




Satu lagi dia minta cd mainan bobby bola. Nah ceritanya cd bobby bolanya belum dicoba sama sekali, eh Si Pip (panggilan sayangku untuk Rafif) waktu ngeluarkan cdnya keras banget jadinya cdnya pecah deh :(. Hiks.. Harganya 98ribu lho :(... Untungnya boleh ditukar. Hari selasa aku tukarkan. Tapi mesti bayar 25ribu. Gak papalah.. Yang penting gak ilang 98ribunya :).



Oh iya sebelumnya Eyang mereka sudah kasih kado, soalnya hari Minggu sebelum Rizal ultah mau pergi ke Batu. Tuh fotonya lagi bawa kado masing-masing :). He..he.. Rizal pake kostum kebangsaan tuh kalo di rumah sukanya cuma pake singlet dan cd :)









Nah pas hari Sabtu malam, aku ajak seluruh yang datang ke tempat makan namanya Warung Legen. Ini dulu adalah langgananku waktu kecil. Kenapa aku ajak ke sana, sebetulnya bukan karena enaknya tapi yang dekat, dan juga dekat dengan kantor. Habis akhir-akhir ini aku suibuk banget ada proyek yang sudah dekat deadline :(, jadinya ya ngatur acara kilat aja, sesempatnya. Biar ultah kecil-kecilan tapi perlu persiapan juga lho.. Biasanya sih di rumah aja. Tapi di rumah kan lebih ribet. Ya udah mumpung ada rezeki sekali-kali mengajak keluarga besar makan di luar :).


Alhamdulillah... Lancar.. Makanan laris, dan masih banyak yang bisa dibawa pulang :)


Ini foto-fotonya

























Keterangan gambar :


1. My parents sama salah satu keponakan. Namanya Naura



2 & 3 Kue Rizal & Rafif



4 Tiup lilin

5 Makan :)


6. Anak-anak berpose



7. Pagi hari buka kado :)





Anakku.. Cintaku.. Sayangku.. Selamat Ulang Tahun.. Semoga kelak kau menjadi anak anak yg sholeh dan bisa berkarya & bermanfaat bagi lingkunganmu. Dan bisa menjadi kebanggaan ayah ibu. Doa kami menyertaimu Nak.. Amin..

Tidak ada komentar: