Kamis, Mei 01, 2008

Ayo Belajar Komputer di Computer Kids

Di Surabaya, tepatnya di HiTechMall ada satu tempat dimana Anak-Anak bisa belajar dan bermain komputer. Dijamin murah!! :)

Lembaga ini sebetulnya lembaga non profit. Tujuannya lebih kepada memberikan edukasi bagi masyarakat, khususnya anak-anak usia PG, TK dan SD untuk mengenal komputer. Tentu saja dengan materi yang bersifat fun.

Buka setiap hari (kecuali Minggu), pagi sampai siang. Hari-hari biasa ada satu tempat bermain komputer. Yah kira-kira ada sekitar 6 komputer yang bisa dipakai anak-anak member Computer Kids ini secara gratis. Ada banyak game di sana.



Setiap bulan juga selalu ada workshop macam-macam untuk Anak-anak. Materinya gak serius-serius amat, tapi bagus untuk mereka. Contohnya membuat jadwal pelajaran, membuat kalender, membuat animasi sederhana, membuat stiker, membuat komik cerita. Yah seperti itulah. Ilmu yang diberikan adalah ilmu yang applicable buat Anak-anak dan fun. Tentu saja disesuaikan dengan umurnya ya..
Kalau Anda berminat bisa datang di HiTechMall lantai 1. He..he.. ini saya gak dibayar untuk promosi lho.. Tapi memang saya merasa banyak manfaat yang bisa diambil. Disamping mengisi waktu libur (hari Sabtu), juga anak-anak mendapat ilmu dan bisa bersosialisasi dengan banyak teman yang lain. Bayarnya??? Cukup Rp. 25rb untuk setahun.. Dapat kaos, topi & membercard. Murah kan?? :) Workshopnya gimana??? Gratis..tis buat anggota... menarik kan??
Kalau tertarik ayo buruan daftar..









Ini Rizal lagi ikut kelas membuat animasi pesawat pakai flash bulan Nopember 2006 yang lalu, dan suasana kelasnya..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya kirim surat kok tidak dibalas, mohon balasannya ya

Anonim mengatakan...

[URL=http://realsar.com/mkportal/blog/443/seks-video-dlja-telefona.html]секс видео для телефона[/URL] [URL=http://www.cpmapelsin.com.ua/test/perl/417/profiles23.html]скачать порно видео 18[/URL]
елена беркова порно видео онлайн инцес видео брат и сестра
http://netfilm.ru/youilove/sys/440/profiles34.html скачать порно видео для сотовых
[URL=http://l-start.ru/img/mz/461/foto-i-video-roliki-trakha.html]фото и видео ролики траха[/URL] [URL=http://infovest.com.ua/img/411/profiles28.html]видео на темы секс жесть юмор[/URL]
медосмотр порно фото видео онлайн секс ролики
http://stv.sevastopol.com/program/sled/411/profiles27.html порнография фото видеоролики
скачать порно видео изнасилование google4534553453322

Kursus Komputer mengatakan...

Uang Pangkalnya berapa mba..?