Rabu, Maret 04, 2009

Batu Night Spectacular (BNS)

Bagi Anda yang suka ke Batu Malang.. Satu lagi alternatif pilihan hiburan. Namanya Batu Night Spectacular (BNS).. Baru dibuka sekitar bulan Januari 2009 lalu.. Lokasinya ada di Oro-oro Ombo. Bukanya cuma malam aja, dari jam 15.00 sampe malam (sekitar jam 11 malam-an). Tiket masuk 10 ribu. Nanti selain Anda mendapat tiket masuk juga mendapat biasanya 2 voucher potongan harga masuk ke arena permainan (masalahnya gak boleh milih nih mau voucher potongan yang mana :(. Untuk ke permainan di dalamnya tiket bervariasi antara 6rb-15rb. Di sana banyak sekali permainan seperti di dufan gitu.. Tapi ada yang beda. Di sini ada istana lampion.. Ini foto-fotonya.. Mohon maaf kameranya cuma pake kamera hape jadi ya gitu deh..

Catatan saya : tempatnya oke banget. Yang sayang hanya gak ada karcis terusan :(.. Hiks habis banyak dong.. Terus minimnya info.. Mestinya ada informasi misal beli karcis itu untuk apa aja, list permainan dan sebagainya.


Papan penunjuk jalan



















Puja seranya representatif banget. Nyaman tempatnya.. Ada panggung hiburan.. Sekitar jam 20.30 ada pertunjukan laser, air mancur menari dan.. layar di atas itu tuh (sepanjang 50 m) ada film yang bisa ditonton.. Memang bukan film box office sih ha..ha.. tapi film berdurasi pendek.. just menunjukkan keunikan aja..

Yang sayang di sini cuman mesti pake deposit dan belinya pake kayak uang monopoli gitu.. jadi lebih ribet aja..dan minim info




Ini nih yang paling asyik.. Cinema 4D.. Dengan cuma 12ribu (murah kan untuk ukuran 4D) Anda bisa menikmati 4D Cinema (kalo Rizal nyebutnya kursi ajaib :)) berdurasi sekitar 10-15 menit










Rumah Kaca.. Satu-satunya yang gak pake bayar :(

Tips : biar gak tersesat dan bingung di sini, lihat bawah aja :))









Foto-foto istana lampion



Serasa di Paris :)

















Eh mobil lampionnya ternyata bisa dinaiki lho :)














Sebagian istana lampion dilihat dari atas








Hmmmm... sayang deh gak punya blitz :(









Pip mejeng bareng ikan ye..

Tidak ada komentar: