Rabu, Maret 04, 2009

Catatan Ke Bogor

Sekedar catatan aja waktu acara jalan-jalan... eh tugas ke Bogor ding.. 10-12 Pebruari kemarin.. Menginap di Novotel Bogor... Hotelnya sih asyik sebetulnya.. Cuman jauh dari mana-mana.. so.. kalau gak bawa kendaraan jadinya seperti terkucil di puncak gunung deh he..he..
Lokasinya sejuk dan asri.. Taman-tamannya juga bagus.. Tidak jauh dari situ tampak vila-vila.. Sssstttt.. Kabarnya banyak pejabat rumahnya di sini lho :)



Nah, ini foto bath up yang ada di luar kamar.. Di luar kamar??? ya.. Asyik kan?? Kalo diintip gimana hayo... Ada sih krey nya.. Tapi menurut saya tetep aja.. be careful :))



Kamar yang nyaman :)



View di sekitar ruang makan :)



Pagi-pagi jalan-jalan di sekitar hotel



Sayang gak bisa renang jadi mejeng aja ya :)




Another view..



Pose dengan patung di dekat lobby.. he..he.. habis gak ada patung yang lebih keren sih.. Biar aja orangnya yang keren he..he..




Nah, bagi Anda yang ke Bogor, jangan lewatkan ke Tajur.. Tajur itu lokasi tempat kerajinan tas.. Yang paling besar nama tokonya SKI..
Kalau saya sih.. Masih mending Tanggulangin deh.. (hidup Tanggulangin!! Cinta Jatim mode ON :).. Disamping kalo di Tanggulangin barangnya lebih bagus dan relatif lebih murah.. dan.... gak jauh la yauw
But.. ntar dulu.. di sini yang menarik bukan tasnya tapi tempat bermain di sekitar tas itu.. Lihat foto-fotonya ya.. Ada area bermain seperti flying fox, bola yang jalan di air.. Buat anak kecil ada permainan balon..
Satu lagi yang menarik, di sini empangnya guedhe.. dan ikannya guedhe juga.. Ada ikan raksasa dari Amazon.. Gedhenya semeter!! Wuah.... Yang di atas foto saya di tajur.. lihat air mancurnya .. wowww..



Empang yang guedhe.. Termasuk di situ ada ikan guedhe juga...




Daftar flying fox :) 20rb saja.. he..he.. masak iya cuma Rizal yang berani..




Siap melayang... hiiiiiiii.... takuuuutttt (ketahuan tuh :)
Tapi setelah nyampe.. jadi pengen lagi deh ha..ha..

Tidak ada komentar: